7/12/14

Epilog: Last But Not Least

Halo.

Ini postingan terakhir di blog aku yg ini. Tapi tenang saja, ini bukan akhir dari segalanya. Karna, blog baru telah lahir. dengan konsep yang lebih fresh, good looking, kontrasnya tidak bikin sakit di mata, apalagi sakit di hati.

ya, silahkan bagi kalian yang penasaran sama blog barunya


penampakan blognya kaya gini nih:




Aku cukupkan, selamat membaca dan menikmati blog baru.
Enjoy the new blog of me.
Thank you.
Good bye.

-Kanda-

5/14/14

Ngomongin Tentang Instagram

Oke kita ngomongin Instagram atau sering pada nyebut IG. Kalian pasti tau kan kalo sekarang instagram lagi booming2nya, dan buat kalian para IGers (read: pengguna instagram) awam (termasuk aku), ini aku punya beberapa tips buat kalian yang pingin menambah followers tanpa minta followback ke orang yang kita follow.

5/5/14

Kami Berbeda Satu Sama Lain

Semua cowok itu sama aja..

Pernah dikatain kaya gitu wahai kalian kaum cowok?
Atau pernah denger kata2 seperti itu?

1/1/14

Happy New Year 2014

Hey, long time no see bro.
Happy New Year 2014 yes.
 
 
Copyright 2013 © kandaputraa
Theme by BloggerThemes. Edited by kandaputraa